Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Jalan Santai Menyambut HUT-RI ke 74
Jalan Santai Menyambut HUT-RI ke 74

Bener Meriah, Rabu tanggal 14-08-2019 Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I didampingi Panitera dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong bersama Bupati Bener Meriah, Pimpinan DPRK, FORKOPIMDA dan seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah sudah berkumpul di lokasi tepat jam 08.30 wib guna mengikuti kegiatan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yakni Jalan Santai Bersama.

Seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini tampak dari ramainya peserta yang telah berkumpul di lokasi semenjak jam 07.30 wib. Antusiasme yang ditunjukan oleh masyarakat Bener Meriah mengisyaratkan bahwa seluruh masyarakat Bener Meriah secara khusus telah bersatu dan menyatu dalam bingkai NKRI dan Pancasila.
Acara dimulai pada jam 09.30 WIB dari lokasi awal yaitu depan Kantor Bupati Bener Meriah menuju kearah perkotaan dan kemudian kembali lagi kelokasi semula.  Sebelum kegiatan berakhir, Bupati Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi. Kemudian kegiatan Jalan Santai ditutup dengan agenda pemberian doorprize. “Mungkin belum rezeki kita” ucap Ibu Siti Salwa, S.H.I sambil tersenyum begitu mengetahui bahwa tidak ada doorprize didapat oleh kawan-kawan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Kepada Tim Redaksi Website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I menyampaikan “Saya berharap untuk kedepan kepada rekan-rekan Hakim, Pegawai serta seluruh karyawan-karyawati Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong harus lebih aktif dan reaktif terhadap kegiatan-kegiatanseperti  ini”. (Tim Redaksi)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita MS - Jalan Santai Menyambut HUT-RI ke 74. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*