Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 14 April 2024
» PENGUMUMAN » 2 Orang CPNS MS Simpang Tiga Redelong 2022, Diambil Sumpah Menjadi PNS
2 Orang CPNS MS Simpang Tiga Redelong 2022, Diambil Sumpah Menjadi PNS

Redelong, 15 Maret 2023 – Hari ini, Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Reddelong melaksanakan pengambilan sumpah sebanyak 2 pegawai negeri sipil (PNS) yang lulus seleksi penerimaan CPNS tahun 2022. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Kamil Amrulloh, S.H.I.,M.H di Aula Kantor MS Simpang Tiga Redelong. Berikut adalah detail nama PNS yang baru dilantik :

  1. Dina Mutiara Sari Damanik, S.H.,sebagai Analis Perkara Peradilan
  2. Ceria Rahma Yani Br Sitepu, S.H., sebagai Analis Perkara Peradilan

Usai dilantik dan di sumpah, Ketua MS Simpang Tiga Redelong memberikan pembinaan terhadapap pegawai yang baru dilantik, beliau menyampaikan ucapan selamat serta menaruh harapan kepada Mereka untuk terus belajar dan mengembangkan diri serta memberikan kontribusi yang baik untuk MS Simpang Tiga Redelong ini. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa saudari sebagai PNS tekuni apa yang menjadi tanggung jawab saudari itu, kuncinya itu saja, karena tidak semua orang bisa menekuni apa yang saudari punya.

Dalam melaksanakan perkerjaan kita juga harus ikhlas dan jangan merasa terpaksa, karena kalau kita merasa terpaksa itu bisa membuat segala sesuatu menjadi tidak nyaman, sehingga perkerjaan kita hasilnya tidak maksimal atau tidak bagus oleh karena itu kita harus ikhlas menjalaninya dan harus diingat Bahwa sumpah Jabatan yang baru saja saudari ucapkan tadi akan dipertanggung jawabkan baik kepada Allah SWT, maupun kepada bangsa dan negara, jadi sumpah itu jangan main-main karena dengan sumpah itu akan membuktikan bahwa kita akan berkerja dengan sebaik baiknya.

Kemudian acara pengambilan sumpah diakhiri dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh warga MS Simpang Tiga Redelong kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah resmi sah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - 2 Orang CPNS MS Simpang Tiga Redelong 2022, Diambil Sumpah Menjadi PNS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*