Kamis, 20 Februari 2020
» Pengumuman » Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong dipromosikan Menjadi Ketua MS Simpang Tiga Redelong
Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong dipromosikan Menjadi Ketua MS Simpang Tiga Redelong

Bener Meriah, Jum’at (07-02-2020) berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 351/DjA/KP.00.2/2/2020 Tanggal 06 Februari 2020 tentang Hasil Rapat TPM Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama, tepat pada nomor urut 199 nama Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I terpampang dengan jelas.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sesuai dengan surat diatas beliau dipromosikan menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Promosi ini adalah sesuatu yang sangat pantas dan layak beliau terima karena komitmen dan prestasi yang didapat Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong selama beliau memegang tongkat kepemimpinan sebagai Wakil Ketua sejak Juni 2019. Pandangan Tim Redaksi Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong terhadap beliau  “she is not a BOSS but LEADER”  (redaksi-ms.str)

 

 

!!! SELAMAT IBU KETUA!!!

 

 

 

 

 

 

 

Terimakasih telah membaca Pengumuman - Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong dipromosikan Menjadi Ketua MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*