Senin, 16 September 2019
» Layanan Publik » STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN PUBLIK
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN PUBLIK

SOP PELAYANAN PUBLIK

No
Nama SOP
Aksi
1.
SOP Pelayanan Informasi
2.
SOP Pelayanan Pengaduan
3.
SOP Pelayanan Pos Bantuan Hukum
4.
SOP Mekanisme Penerimaan Perkara
5.
SOP Pelayanan Banding
6.
SOP Pelayanan Kasasi
7. SOP Pelayanan Peninjauan Kembali Klik Disini
8. SOP Pelayanan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Klik Disini
9. SOP Pelayanan Pengembalian Sisa Panjar Klik Disini
10.
SOP Pelayanan Penyerahan Produk Pengadilan
11.
SOP Pelayanan Perkara Ekonomi Syariah Memenuhi Syarat Dengan Pemeriksaan Sederhana
12.
SOP Pelayanan Pengajuan Keberatan Dalam Perkara Upaya Hukum Perkara Gugatan Sederhana Ekonomi Syariah Yang Memenuhi Batas Waktu

 

 

 

 

 

 

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Layanan Publik - STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN PUBLIK. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*