Senin, 16 September 2019
» Organisasi Peradilan » STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KESEKRETARIATAN
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KESEKRETARIATAN

 

No
Nama SOP
Aksi
1.
SOP Penatausahaan Persediaan.
2.
SOP Pencairan Anggaran.
3.
SOP Pertanggungjawaban Anggaran.
4.
SOP Pengelolaan Absensi Pegawai.
5.
SOP Pengarsipan Naskah Dinas.
6.
SOP Penatausahaan Aset.
7.
SOP Pengelolaan Cuti Pegawai.
8.
SOP Penyusunan Laporan E-Monev dan Laporan Tahunan.
9.
SOP Izin Belajar dan Tugas Belajar.
10.
SOP Izin Perkawinan dan Izin Perceraian Bagi Pegawai.
11.
SOP Pengelolaan Kartu Pegawai, Kartu Pensiun, BPJS dan KARIS/KARSU.
12.
SOP Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokolan.
13.
SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis.
14.
SOP Kenaikan Gaji Berkala.
15.
SOP Penyusunan Laporan Keuangan.
16.
SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Peran dan Tanggungjawab.
17
SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara.
18
SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan Pendelegasian Wewenang.
19. SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan. Klik Disini
20.
SOP Pengelolaan Data Pegawai.
21.
SOP Pengelolaan TI.
22.
SOP Pengembangan Pegawai.
23. SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai. Klik Disini
24. SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai. Klik Disini
25. SOP Penatausahaan PNBP. Klik Disini
26. SOP Penyusunan Rencana Program dan Anggaran. Klik Disini
27. SOP Penyusunan SAKIP. Klik Disini
28. SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas. Klik Disini
Terimakasih telah membaca Organisasi Peradilan - STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KESEKRETARIATAN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*