Senin, 16 Desember 2019
» Pengumuman » Rapat Persiapan HUT-RI Bersama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah
Rapat Persiapan HUT-RI Bersama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I., memenuhi undangan dari Bupati Bener Meriah Nomor : 005/993 tanggal 07 Agustus 2019 bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti Rapat Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019.’

Rapat dibuka oleh Asisten 1 (satu) Sekda dan kemudian rapat dipimpin oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bener Meriah Bapak Khairun Aksa, S.E.,M.M pada jam 14.00 WIB. Ruangan rapat dipenuhi oleh seluruh FORKOPIMDA diantaranya adalah Pimpinan DPRK Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Kepala Kejaksaan Bener Meriah, Dandim 0106/ Aceh Tengah-Bener Meriah, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong beserta tamu undangan lainnya.

Kegiatan rapat yang berlangsung selama 1 jam 30 menit tersebut menghasilkan beberapa program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan acara HUT-RI ke 74 mulai tanggal 14, 15, 16 dan akan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2019 sore harinya.

Demi kelancaran dan keberlangsungan acara berjalan dengan baik, Plt. Sekda Bener Meriah meminta Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk menjadi Pembina dan Penanggungjawab selama acara tanggal 14 s.d 17 Agustus 2019 berjalan. “Amanah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kepada kita merupakan sebuah penghargaan dan juga sekaligus tantangan yg harus kita selesaikan sesempurna mungkin demi kemajuan kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah” jawab Ibu Siti Salwa, S.H.I ketika diwawancara oleh Tim Redaksi Website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Pengumuman - Rapat Persiapan HUT-RI Bersama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*