Senin, 16 September 2019
» Pengumuman » Rapat Evaluasi Kinerja Bidang Kepaniteraan
Rapat Evaluasi Kinerja Bidang Kepaniteraan

Redelong, Rabu (28/08/2019) pukul 14.30 WIB, bertempat di ruang rapat pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong diadakan rapat evaluasi kinerja bidang kepaniteraan. Hadir pada rapat tersebut Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tigas Redelong, Ibu Siti Salwa, S.H.I, dan dibuka oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ibu Sukna, S.Ag. Pada kesempatan itu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong langsung menyampaikan pokok-pokok masalah yang akan dibahas dalam rapat tersebut. “Evaluasi permasalahan dalam rapat ini untuk dicarikan solusi atau jalan keluar terhadap berbagai masalah sehingga tidak menghambat kinerja Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong”. Beberapa hal yang akan dievaluasi pada rapat kali ini diantaranya terkait alur berkas perkara, relaas panggilan yang dilaksanakan oleh Jurusita Pengganti, berita acara sidang yang harus disiapkan demi menunjang One Day Minute dan One Day Publish, dan arsip perkara.

Di akhir rapat Wakil Ketua menyampaikan bahwa yang harus tetap diterapkan adalah koordinasi yang intensif di bagian kepaniteraan agar semua permasalahan dalam penyelesaian perkara dapat diselesaikan dengan aturan yang ada dan tak luput juga proses perbaikan dan pembenahan harus terus kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, ujar Wakil Ketua.

(Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Pengumuman - Rapat Evaluasi Kinerja Bidang Kepaniteraan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*