Kamis, 17 Oktober 2019
» Pengumuman » Pengembalian Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Stain Gajah Putih Takengon Aceh Tengah
Pengembalian Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Stain Gajah Putih Takengon Aceh Tengah

Redelong, Senin (07/10/2019), bertempat di ruang rapat pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong diadakan acara pengembalian Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon Aceh Tengah. Hadir pada acara tersebut Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ibu Siti Salwa, S.H.I., M.H didampingi Bapak Tri Susela, S.H dan Ibu Sukna, S.Ag. Turut hadir Ketua Prodi dari STAIN Gajah Putih Takengon, Bapak Sutrisno, M.A beserta 4 (empat) mahasiswa PKL yang telah melaksanakan Praktek Kerja di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong selama 2 (dua) bulan mulai tanggal 05 Agustus sampai 05 Oktober 2019.


Dalam sambutannya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ibu Siti Salwa, S.H.I., M.H menyampaikan terima kasih kepada pihak STAIN Gajah Putih Takengon yang telah memberikan kepercayaan kepada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk membina dan berbagi ilmu kepada para mahasiswanya. Tidak hanya itu saja, kerja sama yang sudah terjalin ini hendaknya kita jaga dan bisa kita teruskan dimasa-masa akan datang kalau perlu bisa ditingkatkan lagi dalam bentuk kerja sama yang lain. Selain itu, kepada mahasiswa yang telah melaksanakan Praktek Kerja di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong ini, Ibu Wakil Ketua berharap supaya nantinya ilmu yang sudah didapatkan hendakanya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan kerja. Terakhir, Ibu Wakil Ketua juga berpesan kepada para mahasiswa untuk tidak malu-malu datang ke Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk bertanya atau riset dalam menimba ilmu, apalagi sebentar lagi akan menempuh mata kuliah terakhir yaitu skripsi untuk memperoleh gelar sarjananya.

Selanjutnya Ketua Prodi dari STAIN Gajah Putih Takengon, Bapak Sutrisno, M.A dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak serta permohonan maaf kepada keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang telah bersedia membimbing dalam mentransfer ilmunya kepada mahasiswa kami selama lebih kurang 2 (dua) bulan tanpa mengenal waktu dan rasa pamrih, dan hanya ALLAH SWT yang akan membalas jasa baik bagi seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Setelah penyampaian kata sambutan tersebut kemudian acara ditutup dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

(Tim Redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terimakasih telah membaca Pengumuman - Pengembalian Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Stain Gajah Putih Takengon Aceh Tengah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*