Kamis, 17 Oktober 2019
» Pengumuman » Negeri Diatas Awan
Negeri Diatas Awan

Redelong, tepat jam 17.00 WIB Tanggal 04 September 2019 seluruh karyawan-karyawati Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melaksanakan rutinitas akhir pekan yakni apel sore. Apel yang berlangsung dengan tangan mengepal karena menahan udara dingin itu dipimpin oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.

Dalam amanatnya Ibu Wakil Ketua menyampaikan bahwa “rasa dingin dan kabut yang sedang kita rasakan saat ini merupakan salah satu nikmat yang Allah berikan kepada kita di Bener Meriah untuk dapat selalu bersyukur atas segala nikmat Allah S.W.T”. Ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga mengingatkan kepada seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong supaya tidak gampang putus asa dalam menghadapi masalah-masalah dalam pekerjaan dikantor.

Fenomena udara dingin dan kabut yang melanda Kabupaten Bener Meriah khususnya Kec. Wih Pesam ini merupakan fenomena rutin terjadi setiap tahun menjelang akhir tahun. Oleh karena fenomena ini maka acapkali masyarakat luas menyebutkan bahwa Kabupaten Bener Meriah ini dengan sebutan “NEGERI DIATAS AWAN”.

“Rasa dingin ini jangan sampai memadamkan api semangat yang membara dalam diri masing-masing rekan kerja Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong” tutup amanat Ibu Siti Salwa S.H.I pada sore itu. (Tim Redaksi).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Pengumuman - Negeri Diatas Awan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*