Rabu, 12 Agustus 2020
» Berita MS » MS Simpang Tiga Redelong Mendapatkan Dua Penghargaan Dari Ketua MS Aceh
MS Simpang Tiga Redelong Mendapatkan Dua Penghargaan Dari Ketua MS Aceh

Banda Aceh, Kamis (13-02-2020) Rapat Koordinasi Ketua, Panitera dan Sekretaris Se-Aceh, Sesuai dengan surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor : W1-A/555/OT01/I/2020, Pada tanggal 28 Januari 2020 lalu, diakhir acara tersebut merupakan waktu yang membanggakan untuk Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Pada sesi akhir acara tersebut Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menerima piagam penghargaan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, tidak tanggung-tanggung Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus yakni :

  1. Publikasi Putusan 100% Tahun 2019.
  2. Kelengkapan 100% Data SIKEP dan E-Dokumen SIKEP.

Penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Hamid Pulungan, M.H kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I. Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasama seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong atas kinerja yang luar biasa selama ini, ungkap Ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong ketika dihubungi oleh Tim Redaksi melalui pesan singkat. (redaksi-ms.str)

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - MS Simpang Tiga Redelong Mendapatkan Dua Penghargaan Dari Ketua MS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*