Kamis, 20 Februari 2020
» Pengumuman » Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Melakukan Ekspose Hasil Pengawasan Hawasbid Triwulan IV Tahun 2019
Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Melakukan Ekspose Hasil Pengawasan Hawasbid Triwulan IV Tahun 2019

Bener Meriah, Kamis (06-02-2020) Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengadakan kegiatan ekspose  laporan hasil pengawasan hakim pengawas bidang di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Kegiatan ekspos tersebut dimulai pukul 14.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN. Bapak Tri Susela, S.H membuka acara kemudian menyerahkan kendali kegiatan kepada Ibu Siti Salwa, S.H.I Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mempersilahkan kepada hakim pengawas bidang untuk menyampaikan hasil pengawasan yang telah dilaksanakan pada masing-masing bidang. Hasil Pengawasan di bidang Kepaniteraan disampaikan oleh Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I dan di bidang Kesekretariatan disampaikan oleh Bapak Nor Solichin, S.H.I.

Setelah sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, dalam kata-kata penutupan Ibu Siti Salwa, S.H.I Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa “kegiatan ini sangatlah penting, selain untuk tertip administrasi perkantoran juga merupakan proses correcting, checking and ballancing secara langsung sehingga semua bagian mengetahui lebih dan kurang dari kinerjanya selama ini” tutup Wakil Ketua  Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str) 

 

 

 

 

 

 

 

Terimakasih telah membaca Pengumuman - Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Melakukan Ekspose Hasil Pengawasan Hawasbid Triwulan IV Tahun 2019. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*