Senin, 16 September 2019
» Pengumuman » Bupati Bener Meriah : “SAYA DUKUNG SEPENUHNYA !!!”
Bupati Bener Meriah : “SAYA DUKUNG SEPENUHNYA !!!”

Redelong, 05 September 2019 // Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong didampingi oleh Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Bener Beriah Tgk H. Sarkawi pada hari Kamis tanggal 05 September 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I menyampaikan bahwa Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong akan melaksanakan Pencanangan Zona Integritas pada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan meminta kebesaran hati dari Bupati untuk bisa turut hadir pada acara tersebut.

Pencanangan Zona Integritas ini nantinya akan menuju pada Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sesuai dengan Permenpan dan RB Nomor 60 Tahun 2012 tentang Pedoman Umum Pembangunan Zona Integritas tersebut.

Kegiatan Pencanangan Zona Integritas direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 11 September 2019 bertempat di Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong akan dihadiri oleh instansi terkait.

“saya atas nama masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya dukung sepenuhnya” ucap Tgk. H. Sarkawi Bupati Bener Meriah. (tim redaksi).

 

 

 

 

 

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Pengumuman - Bupati Bener Meriah : “SAYA DUKUNG SEPENUHNYA !!!”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*